The Witcher 2 Ejek Assassin’s Creed di Easter Egg






















    Pertajamlah mata gamer saat mulai memainkan game yang baru saja rilis, The Witcher 2. Geralt tak hanya bakal menemui situasi-situasi ‘menarik’, yang tentu saja telah diketahui banyak gamer berusia dewasa. Karakter kalian tersebut bakal menemui seorang Assassin terkenal lainnya yang bakal tampil secara ‘cameo’ di dalam game rilisan CD Projekt tersebut.

    Berkisar 30 menit setelah kalian memainkan game itu, tim pengembang yang berkedudukan di Praha itu secara habis-habisan melibas serta mengejek ‘sang raja’ dari game-game adventure yang berbasis jalan cerita. Kejadian tersebut bakal gamer lihat saat Geralt berjalan melewati sebuah gereja. Di kakinya, terkapar sesosok mayat dari karakter yang sangat familiar bagi gamer saat ini.
    Apakah hal tersebut terjadi karena dia gagal melakukan Leap of Faith? Geralt tampaknya tak terlalu terkejut atau bahkan bergidik akan penemuannya tersebut. Ini bukan kali pertama bagi sebuah tim pengembang game melancarkan ejekan bagi kompetitornya. Misalnya Duke Nukem pernah menampilkan Space Marine yang celaka, sementara GTA 3 juga sempat menyebut karakter aneh dari Driver.
    Dengan sub judul Assassins of Kings, pikiran banyak gamer pasti bakal tertuju ke serial game terpopuler milik Ubisoft, namun Easter Egg ini bisa jadi tak pernah disangka keberadaannya dalam hal menghadirkan sebuah ‘cameo’. 

    lihat dan cermati Video di bawah



Blog Archive

Total Pageviews