Rumor: Logo & Sampul MW3 Terkuak













    Internet adalah gerbang informasi di saat ini. Entah benar atau tidaknya informasi tersebut pada akhirnya hanya waktu yang bisa menjawab. Tak berapa lama sebelum ini, sebuah logo dan sampul tersebar melalui internet. Kedua gambar tersebut dikait-kaitkan dengan kelanjutan terbaru dari Modern Warfare, tepatnya  Call of Duty: Modern Warfare 3

    Game tersebut bisa jadi memang bakal diungkap secara resmi kapan saja di saat ini, jadi jika logo dan sampulnya mendadak muncul di internet bisa jadi tak terlalu mengagetkan. Kelanjutan game FPS tersebut dirumorkan bakal dijuduli sebagai Call of Duty Project Colossus dan bakal terungkap dengan jelas melalui edisi OPM ke depannya, seperti berita yang VGI lansir sebelumnya di sini.

























    Namun yang menarik adalah logo lainnya yang beredar. Logo tersebut adalah untuk Call of Duty: Elite, yang banyak diasumsikan di internet sebagai usaha Activision dengan dukungan Beachhead Studios untuk membawa serial tersebut ke ranah game online dalam 2 tahun ke belakang. Dikatakan bahwa game tersebut bakal mengintegrasikan konsol dan PC secara in-game untuk pertama kalinya.


Blog Archive

Total Pageviews