Myth Angels Online




















    Myth Angels Online adalah game terbaru MMORPG 2D yang imut-imut serta seru yang dikembangkan oleh UserJoy (developer Angel Love Online)
    Di dalam Myth Angels Online, kalian akan diajak berpetualang di dunia Legenda Yunani Kuno. Sebagai Warrior pilihan dewa, kalian akan dihadapkan dengan berbagai tugas dan tantangan tiada henti dalam melawan kaki tangan kejahatan. Kalian dapat menyelesaikan tugas dan tantangan tersebut seorang diri atau dengan membentuk sebuah party yang hebat. Berbagai instant dungeons akan kalian masuki dalam menghancurkan kejahatan dan mengalahkan musuh-musuh yang ada. Selain itu, selama melakukan tugas, kalian dapat ditemani dengan sekelompok hewan peliharaan yang menjadi pasukan pribadi kalian. Yang lebih serunya lagi, kalian bisa menggunakan teknologi yang inovatif dalam menghajar musuh-musuh kalian dengan cara menaiki Robot yang gagah.
    Jika kalian yang saat ini sedang memainkan Myth Angels Online tetapi kebingungan mencari Voucher untuk membeli item dari dalam Item Mall tidak perlu risau lagi. Karena kalian bisa menggunakan WaveGame Voucher (Wave Point) untuk melakukan top up game Myth Angels Online.



















    Myth Angels Online
    Publisher : WaveGame
    Game Type : MMORPG

Blog Archive

Total Pageviews