Karakter Ghost Di COD Modern Warefare 2


    Karakter yang satu ini sangat ane suka karena costum nya kali ya :D ya mungkin juga seperti anggota Navy Seal slayer nya haha
























    Tapi keren banget semoga aja masih ada karakter ghost di COD Modren Warefare 3 nanti yang di tunggu para gamers FPS dan saya juga menunggu kedatangan COD Modren warefare 3

























    Screenshots di atas ane ambil waktu main di museum hehe jadi lebih mudah screenshots nya















    Sebenernya masih banyak screenshots karakter Ghost di COD Modren warefare 2 yang mau ane ambil tapi VGA Card ane udah di jual jadi gak bias lagi ngejalain game nya haha
    Lagi nabung dulu mau beli HD 5670 , VGA kelas Low cukup lumayan untuk main2 game berat dengan setting medium dengan  resolusi 1360x768 alternatif bagi yang gak punya budjed gede seperti ane ^^

Blog Archive

Total Pageviews