Resident Evil 6 Coming Out 2011














    Resident Evil 6 secara resmi akan di keluarkan.

    Game Ini berasal dari tak lain dari Capcom. Keiji Inafune, yang adalah Kepala Produksi Global di Capcom. Dia juga menjabat sebagai produser eksekutif di berbagai Resident Evil, Onimusha, produser the Dead Rising dan Street Fighter IV. Oh, dan dia sangat dikreditkan dengan menciptakan Mega Man, yang ia membantu merancang (karakter).

    Dalam berbicara dengan majalah Spanyol di sebuah acara untuk Dead Rising 2, ia berbicara tentang Resident Evil 6. Menjadi dikutip mengatakan, pada dasarnya:

    "Anda akan mendengar tentang Resident Evil 6 dari Capcom segera. Kami ingin mendapatkan permainan di rak-rak toko secepat mungkin, mengingat keberhasilan besar Resident Evil 5. "-Shinji Mikami "[My edit berdasarkan terjemahan Google].

    Ini bukan pertama kalinya permainan telah dibicarakan, disebutkan di masa lalu dengan Resident Evil 5 produsen Juni Takeuchi bahwa Resident Evil 6 sepenuhnya akan reboot seri. Itu setelah Resident Evil 5 melihat keberhasilan BESAR, telah menjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia pada Desember tahun lalu.

    Seperti aku adalah seorang penggemar Resident Evil 4 dan 5, saya penggemar boleh dibilang lebih besar dari klasik (jika Anda tidak bisa tahu dari saya review Resident Evil dan Resident Evil Remake 2 tinjauan Saya juga. menulis Resident Evil 4 review). Saya hanya bisa berharap bahwa Capcom kembali ke akar kelangsungan hidup horor dari seri sambil tetap menjaga beberapa tindakan yang telah membuat judul-judul ini modern begitu besar. Tetapi faktor horor secara signifikan kurang dalam 4 dan 5 IMHO, dan saya hanya bisa berharap bahwa mereka rectifiy itu dengan merangkul gaya klasik Resident Evil,'s 1, 2 dan 3.

    Dan dalam berita semi-terkait, Resident Evil PENCIPTA (permainan yang terbaru adalah Platinum Games 'Vanquish) telah menyatakan bahwa ia menganggap itu akan menjadi lagi 10 tahun sebelum gerakan kontrol (yaitu Wii Remote, Xbox 360 Kinect, PlayStation Pindah) menjadi "mainstream" . Meskipun itu diperdebatkan bahwa mereka sudah mempertimbangkan keberhasilan Wii.

    Untuk kutipan Mikami: "Saya tidak berpikir kontrol gerak akan berada di arus utama game dalam sepuluh tahun ke depan. Ketika teknologi sampai ke titik di mana Anda hanya dapat mengibaskan bola mata Anda di sekitar dan komputer bisa mengambilnya, Anda tidak perlu lagi controller. Jelas ini akan memakan waktu cukup lama untuk sampai ke sana. "

    Trailer Video Resident Evil 6

     
    Sumber : Kskus.us

Blog Archive

Total Pageviews