Need For Speed Underground



















    Game yang cukup jadul tapi lumayan sembari menabung untuk menunggu kedatangan VGA Card baru yang ane impi2kan hahahaa!! Semoga saja
    Ya NFS U 1 ini sudah cukup lama ane main game ini karena VGA Card On Board ane Cuma Intel G31 256 Mb jadi game berat bakal gak kuat dan game ini yang menjadi penghibur di waktu senggang dan saat pulang kerja ^^

    Tapi walaupun game nya jadul Karena mungkin agan2 udah pada main NFS Shift  dan ane Cuma main NFS U 1 sebenernya NFS U 2 kurang bagus gameplay nya menurut ane, menerut ane lho hehe!!


















    • Minimum System Requirements
    • Windows 98, 98 Second Edition, ME, 2000 Professional, XP Professional,
      or XP Home operating system
    • Intel Pentium III (or compatible) CPU running at 700Mhz or higher
    • 32MB DirectX 9 compatible video card (Geforce2 or higher) using a
      supported chipset (see below)
    • 128MB of RAM (256 MB using Windows 2000 or XP)
    • DirectX compatible sound card
    • Hard Drive Space: 450 MB free Hard Disk space, plus space for Direct X9
      installation.
    • Sound: DirectX compatible Sound Card8X CD-ROM
    Link Download From Mediafire Password kosovadc
    3 Part
    Size 243,9 MB
    Download Need For Speed Underground

Blog Archive

Total Pageviews