Arkham City? 40 Jam!


    Dari hasil wawancara antara harian Guardian dengan Sefton Hill dari Rocksteady, didapatkanlah informasi mengenai lama permainan Batman: Arkham City. Total keseluruhannya mencapai 40 jam, dengan lama main story campaign bisa menghabiskan waktu sekitar 25 jam lebih. Ditambah dengan side quest yang mencapai 15 jam lamanya.

    Sefton Hill sebagai Game Director menyatakan "Dibutuhkan lebih dari 25 jam untuk menyelesaikan cerita utama di Batman: Arkham City. Untuk menjaga pemain tetap terlibat dalam jangka waktu tersebut, tidak hanya dibutuhkan karakter dan cerita yang terus berkembang, tetapi inti dari mekanika permainan yang mereka mainkan membutuhkan perubahan dan adaptasi juga."
    "Side mission di Batman: Arkham City adalah contoh yang baik. Kami memiliki sekitar 15 jam cerita diluar cerita utama."

    Sefton Hill pun menambahkan, struktur cerita Arkham City ini seperti cerita serial televisi dibanding film layar lebar. Dia menganalogikan, katakanlah beberapa episode yang berjumlah 15 jam yang masing-masing memiliki jalan cerita sendiri. Tetapi kesemuanya itu menjadi satu alur cerita yang menyeluruh.

    Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Batman: Arkham City ini akan dirilis untuk PC, Xbox 360 & Playstation 3 pada tanggal 18 Oktober 2011.

    Sumber Gamexeon.com




Blog Archive

Total Pageviews