Rock Band 3




















    Rock Band 3 adalah game dengan genre music video games. Harmonix, Mtv Games dan Electronic Arts sebagai publisher dan developer menawarkan  menawarkan suatu pengalaman yang berbeda kepada para penikmat game kali ini. Dalam Rock Band 3 kita dapat menentukan instrumen alat musik apa yang ingin kita mainkan. Kita dapat bermain sebagai vokalis, gitaris, bassis, ataupun drummer. Setelah dua tahun sebelumnya mengeluarkan game Rock Band , Harmonix kali ini menghadirkan satu instrumen baru dalam game ini yaitu piano.

    Perjalanan kita untuk memulai karir dimulai sebagai pemain musik amatir di stasiun kereta bawah tanah. Seiring berjalannya waktu karir kita pun semakin menanjak, mulai dari berkeliling dari setu tempat ke tempat lain dengan van, lalu menggunakan tour bus, hingga jet pribadi dalam pencapaian karir sebagai seorang rockstar. Dan terdapat berbagai macam tempat yang dapat kita jelajahi nantinya. Dalam Rock Band 3 terdapat salah satu fitur terbaru yaitu Pro Mode.
    Pro mode bertujuan agar untuk menghasilkan permainan yang lebih realistis. Dituntut tingkat akurasi yang baik dalam memainkan Pro mode, walau kita juga dapat memilih tingkat kesulitan yang diinginkan. Dalam tingkat kesulitan yang mudah maka jumlah pukulan yang dimainkan pun akan dikurangi. Seperti yang kita tahu dalam setiap game Rock Band juga tersedia alat musik yang dapat dimainkan bersama sebagai controller dalam game ini.

    Hal ini tentunya menghadirkan pengalaman yang lebih nyata dalam bermain. Tersedia mulai dari gitar, bass, drum, dan piano. Mad Catz hadir sebagai pembuat alat instrumen gitar dalam permainan Rock Band 3 yang dapat dimainkan juga sebagai alat musik sebenarnya. Pro Mustang Guitar yang dihadirkan ini terdiri lebih dari 100 tombol yang tersinkronisasi dengan game ini secara langsung. Begitu pula dengan piano, yang merupakan instrumen terbaru dalam game ini.
















    Kita dapat mengkostumisasi kostum yang akan digunakan. Banyak sekali variasi aksesoris yang akan didapatkan nantinya untuk mengganti outfit daari jagoan kita. Kumpulan lagu yang terdapat dalam game ini cukup banyak dari lagu jaman 90an hingga saat ini. Pada event Comic-Con, Harmonix mengumumkan enam artis baru yang akan mengisi Rock Band 3.
















    Enam artis tersebut adalah Def Leppard, Filter, Marylin Manson, B-52s, Foreigner dan Tears for Fears. Game ini dapat dimainkan secara single player ataupun multiplayer. Dan kamu dapat memainkannya dalam platform PS3 maupun xbox 360. Suranta


Blog Archive

Total Pageviews