System Shock 2-FLT





    Sistem Shock 2 (biasa disingkat SS2 atau Shock2) adalah ilmu-fiksi bertema horor-game PC yang mencantumkan elemen biasa terlihat di penembak orang pertama dan peran-bermain game. Judul dikembangkan oleh Looking Glass Studios dan irrasional Games sebagai sekuel langsung ke 1994 game PC Shock mani Sistem dan dirilis pada 11 Agustus 1999 oleh penerbit Electronic Arts dan mendapat sambutan luas. Meskipun penjualan yang buruk, Shock System 2 sejak itu telah menjadi klasik kultus dan kini dianggap oleh para kritikus sebagai salah satu game terbesar yang pernah dibuat.

    System Shock 2 adalah penembak orang pertama datang role playing game di mana pemain akan bermain sepanjang alur cerita linier pengumpulan senjata, upgrade senjata dan memajukan keterampilan dan kemampuan.

    Permainan ini bisa memakan waktu hingga 30 jam bermain untuk menyelesaikan.

    Selanjutnya, seri Shock System adalah ayah untuk Bioshock (Anda akan memahami mengapa ketika Anda masuk ke dalamnya).

    Info Tambahan:
    Permainan ini bisa dimainkan dalam mode co-operative dengan tiga pemain tambahan (total empat) pada jaringan area lokal. Dengan menggunakan Hamachi, mode koperasi dapat dimainkan online. Saya pribadi merekomendasikan bermain koperasi, hal ini sangat menyenangkan dengan empat pemain penuh.

    Ada modifikasi tersedia yang dapat meningkatkan permainan grafik-bijaksana dan banyak lagi.

    System Requirements:
    - Windows 9x.
    - Pentium or K6 200+ MHz.
    - 32 MB RAM.
    - DirectX 6+.
    - Highcolor 4 MB PCI or AGP video card

    Downloads size 619 Mb

Blog Archive

Total Pageviews