Command & Conquer Red Alert 2 adalah sekuel yang populer 1996 spin-off dari game strategi pasti Westwood’s real-time. Game terbaru dari seri sukses bukan teknologi perbaikan dramatis atas setiap dari pendahulunya, dan hammy nya alternatif-setting Perang Dunia II yang berbatasan dengan hambar. Namun, Red Alert 2 adalah game yang sangat dipoles yang menggabungkan mekanika bermain mencoba-dan-benar dengan fitur baru yang cukup, perbaikan, dan perangkat tambahan untuk membuatnya baik sebagai sekuel yang sangat baik dan permainan real-time strategi besar dalam dirinya sendiri.
    Red Alert 2 mempertahankan banyak dari mekanik konvensional mapan dan digunakan kembali dalam berbagai Command & Conquer real-time strategi permainan. Seperti pendahulunya, Red Alert 2 meliputi hampir semua elemen yang mendefinisikan genre. Anda melihat aksi dari perspektif isometrik khas dari kebanyakan game strategi 2D real-time, dan Anda bermain menggunakan sebagian besar kontrol yang sama persis dari sebelumnya Command & Conquer episode. Rumus masih bekerja dengan baik – Anda dapat dengan mudah memilih dan memindahkan kelompok Anda unit, yang umumnya melakukan pekerjaan dengan baik menavigasi lingkungan permainan. Red Alert 2 tidak menawarkan opsi terutama canggih untuk unit Anda – misalnya, Anda tidak dapat memindahkan atau array tentara anda di formasi preset, dan Anda tidak dapat memesan pasukan anda untuk secara otomatis pramuka atau kembali untuk perbaikan dan semacamnya. Tapi itu hanya sebagai baik, karena unit bersifat otonom dengan cara yang lebih penting – mereka baik tentang otomatis mendapatkan target musuh, dan mereka umumnya responsif terhadap perintah, jika hanya karena memainkan permainan itu sendiri sangat lancar.
    Meskipun demikian, Anda mungkin awalnya memiliki beberapa kesulitan mengarahkan serangan Anda, karena mungkin sulit untuk melihat unit musuh masuk pada minimap permainan, terutama pada resolusi yang lebih tinggi. Juga, ketika Anda mengatur unit menjadi kelompok pertempuran, jumlah yang sesuai ke grup muncul sedikit terlalu besar di samping setiap unit, itu hampir dapat gerhana beberapa infanteri yang lebih kecil. Masalah-masalah kecil mungkin memakan waktu untuk membiasakan diri, sementara aspek-aspek lain sebagian besar antarmuka Red Alert 2 hanya membuat permainan lebih mudah diakses dan lebih bermanfaat sebagai Anda mendapatkan lebih baik. Misalnya, Anda dapat mengatur waypoints untuk beberapa kelompok unit dan dengan demikian melakukan kelompok-kelompok ini secara bersamaan, meskipun demikian mungkin tidak selalu dapat bertahan dalam panasnya pertempuran.
    Meskipun tangan kanan antarmuka bar vertikal di Red Alert 2 akan tampak langsung akrab jika Anda telah memainkan permainan Command & Conquer sebelumnya, Anda segera akan menemukan bahwa antarmuka khusus sebenarnya jauh lebih baik. Bagian bawah dari interface, yang digunakan untuk membangun semua berbagai unit dan struktur yang tersedia untuk golongan Anda, dibagi dalam empat tab: Anda klik pada tab produksi masing-masing untuk melihat semua dasar yang tersedia infrastruktur, pertahanan dasar, unit infantri, dan kendaraan unit. Divisi ini memudahkan untuk cepat menemukan unit yang tepat atau struktur Anda ingin membangun. Red Alert 2 juga memungkinkan beberapa unit Anda mengantri untuk produksi, rally poin set, dan menyesuaikan hotkeys keyboard untuk preferensi Anda.

    System Requirements :
    1. CPU     :  PII 266 or equivalent
    2. RAM     :  64 MB
    3. VGA     :  2 MB
    4. DX      :  DirectX v7.0a
    5. OS      :  2000/ME/XP
    6. HDD     :  350 MB

Blog Archive

Total Pageviews