Sedikit Tentang GF G110M GPU




















    GF G110M GPU memainkan semua game terbaru dengan semua detail, pencahayaan dan efek khusus cara mereka itu dimaksudkan untuk dimainkan. The High Definition video playback prosesor memainkan HD penuh dan film Blu-ray dengan kualitas sinematik dan menghirup daya baterai. Teknologi ini meningkatkan produktivitas video dan foto editing dengan penanganan tugas hingga 5 kali lebih cepat daripada CPU mainstream.

    6x Kinerja graphics1 mainstream
    Apakah Anda bermain game terbaru di resolusi 1024x768 atau mengkonversi file video ke iPod Anda, GeForce G110M dengan 16 core prosesor yang kuat mempercepat pengalaman komputasi anda.

    Home-teater kualitas on-the-go
    GF G110M fitur NV High Definition mesin video playback yang memberikan awesome Blu-ray dan HD video playback serta melepas beban dari CPU untuk mengurangi kebisingan dan memperpanjang hidup baterai.

    Extra Kinerja atau Baterai NV Hybrid Scalable Link arsitektur teknologi memberikan hingga 80% meningkatkan kinerja dengan menggabungkan kinerja grafis dari dua GPU GF atau kekuatan bawah kartu kedua untuk hidup baterai yang lebih lama.

    Scalable Link architecture1 Memberikan hingga 2x kinerja konfigurasi GPU tunggal untuk pengalaman gaming yang tiada bandingnya dengan memungkinkan dua kartu grafis digunakan bersamaan secara paralel. Harus-memiliki fitur untuk performa grafis PCI Express ®, dramatis kinerja sisik pada permainan hari terpanas.

    High Definition video playback5 Kombinasi percepatan video decode high-definition dan pasca-pengolahan yang memberikan kejelasan gambar yang belum pernah terjadi sebelumnya, video yang halus, warna akurat, dan skala gambar yang tepat untuk film dan video.

    1 - NV-bersertifikat versi GF PCI Express GPU saja.
    5 - Fitur memerlukan didukung software video. Fitur dapat bervariasi tergantung produk.


    Spesifikasi :
    # 600MHz core speed with 128 Stream processors and 1500MHz Shader clock. # 256bit DDR3, maximum memory of 1GB. # PCI-E 2.0 # Dual RAMDAC at 400MHz # Two Dual-Link DVI ports, supports maximum 2560x1600 resolution. # Scalable Link architecture ready # Build for Windows Vista, fully supports DX10 and SM4.0





Blog Archive

Total Pageviews