Hacker Elite
















    Kutu buku. Kemungkinan Anda digunakan untuk membuat olok mereka kembali di sekolah menengah – atau bahkan dibuat olok sebagai salah satu. Sepanjang sejarah kemanusiaan bodoh, tetapi orang kuat secara fisik dan emosional dilecehkan kutu buku, tidak peduli bahwa tanpa manusia kutu buku masih akan hidup di pohon-pohon, makan pisang dan melemparkan kotoran satu sama lain.
    Heck, saya berani bertaruh bahwa monyet pertama yang berpikir tentang mendapatkan dari pohon dan relokasi ke dalam gua yang luas sering harus menghindari kelapa dan kulit pisang yang lain, kera kurang cerdas yang melemparkan padanya karena telah menjadi geek. Tapi tak peduli apa kutu buku menang, bersembunyi di sudut-sudut gelap lorong-lorong sekolah, menghindari inkuisisi pada Abad Pertengahan dan menciptakan senjata menakutkan yang dapat melindungi mereka dari pengejar mereka. Tapi daya nyata datang ke nerds hanya pada akhir abad ke-20, dengan penemuan komputer dan meningkatkan pengaruh mereka pada kehidupan sehari-hari dari seluruh penduduk bumi.
    Banyak kutu buku cepat menyadari apa kekuatan terletak dalam genggaman mereka …. Err, saya berbicara tentang komputer dari :-) tentu saja dengan ketergantungan pemerintah dan perusahaan terhadap komputer dan jaringan meningkat sepanjang waktu, generasi baru lahir kutu buku – hacker komputer. Orang-orang adalah beberapa kutu buku yang paling berdedikasi, berbakat dan ambisius bahwa dunia yang pernah ada.
    Mereka adalah orang-orang menghabiskan hari dan malam di kamar suram mereka, makan apa-apa kecuali pizza dingin (dengan sentakan, kopi atau coke menjadi minuman pilihan) ketika mencoba untuk kembali ke lagi sistem komputer atau jaringan. Mereka adalah orang (dan sangat jarang gadis) kita baca di koran artikel dengan judul seperti berteriak “NASA Komputer Mainframe Apakah berkompromi Dengan cybercriminal Unknown”, atau kadang-kadang “Computer Hacker Gets Lima Tahun Dalam Penjara”. Tidak peduli apa pasal itu, setiap anak tahu bahwa menjadi hacker komputer super-duper keren, atau “elit” dalam bahasa gaul hacker.
















    Dengan mengambil langkah evolusi berikutnya dari Nerdus Commonus ke Hackerus Elitus, beberapa kutu buku menjadi lebih cerdas, sebagian kaya, sementara yang lain lagi terkenal di seluruh dunia. Menjadi seorang hacker (alias nerd) menjadi modis dan yang diinginkan, mungkin pada pertama kalinya dalam sejarah umat manusia. Lagi pula, siapa yang tidak ingin bisa hack ke setiap mesin di dunia, melihat file informasi pemerintah yang diklasifikasikan, deface situs-situs Internet yang populer atau membuat wire transfer ilegal sebesar beberapa juta dolar ke rekening bank luar negeri Anda sendiri?
    Industri film segera menjawab dengan melepaskan beberapa hacker-film bertema dan memperkenalkan “hacker pria” generik tokoh dalam film aksi banyak. Tidak ada game penting tentang hacker dibuat sampai sekarang, namun. Masukkan “Uplink: Hacker Elite”. Dirilis tahun lalu eksklusif secara online oleh Inggris introversi Software berbasis dan akhirnya harus mendapat ke pasar Amerika Utara dengan bantuan dari Strategi Pertama (versi Amerika Utara eceran memiliki beberapa perbaikan kecil), mengambil “Uplink Hacker Elite” Anda dalam suatu perjalanan melalui pikiran hacker. Ini sangat sulit untuk mengklasifikasikan permainan, karena tidak benar-benar cocok dengan semua jenis musik yang ada, jadi mari kita sebut saja “hacking sim”. Anda memulai permainan sebagai hacker pemula, ditandatangani oleh Uplink Corporation, sebuah perusahaan fiktif menyediakan jasa perjodohan bagi para hacker profesional dan pengusaha yang membutuhkan jasa mereka.
    System Requirements :
    1. CPU     :  300 MHz
    2. RAM     :  32 MB
    3. VGA     :  16 MB
    4. DX      : 8.0
    5. OS      :  Windows 98/ME/2000/XP and Linux
    6. HDD     :  250 MB Free
    7. Sound   :  DirectX Compatible

Blog Archive

Total Pageviews