Aliens vs Predator Gold Edition


    Aliens, Predator, Manusia ... Aliens memakan orang, Predator mengumpulkan tengkorak manusia ... Tapi bagaimana mendamaikan semua tiga balapan bersama-sama? Sangat sederhana. Masalahnya adalah bahwa di pinggiran alam semesta ada dasar ilmu pengetahuan manusia Pandora, yang merupakan perusahaan yang sangat militer-industri berusaha untuk menciptakan senjata-super oleh alien persimpangan dan manipulasi genetik yang sama ini ...
    Tentu saja, tidak baik akan datang dari percobaan gagal. Dibesarkan di penangkaran Nibbler, menerima julukan Ksenomorf, adalah pilihan besar, marah, menakutkan dan sangat berbahaya alien berlendir dan menjijikkan. Tapi ini adalah omong kosong, itu bisa, dan anak prasekolah dalam pertunjukan kebun binatang. Garam di tengah orang yang Ksenomorfov berhasil melarikan diri dari kandang mereka, dan sekarang memerintah atas dasar kesenangan dan menyenangkan. Setelah semua, tujuan utama dari orang asing adalah pemusnahan lengkap dari semua individu spesies lain, kembalinya telur mereka cintai dicuri oleh orang-orang (mengampuni permainan kata, dan kemudian perjalanan ke bumi, di mana mereka berencana untuk menciptakan Pramusari megah, sehingga berbuah dan mengalikan, sebagai mewariskan sebuah XenoGod besar Dengan yang sama atas planet jatuh Predator kapal .... "

    Fitur:
    Anda dapat merasakan diri Anda dalam koloni bobrok dari film "Aliens", dengan laboratorium nya, mengisi sebuah wadah dengan kuman orang asing, dan koridor misterius seorang, lubang berkarat asam. Selain itu, tingkat ini meliputi ditunda langit-langit, dan "bawah tanah" ruang, yang ingin menggunakan orang lain untuk serangan kejutan mereka. Dua tingkat lain langsung mengingatkan film "Predator 2", membawa Anda pertama kali ke rumah jagal yang tak terlupakan, dan kemudian di jalanan dan kereta api bawah tanah, di mana tidak dilipat akhir film ini.

    Minimum System Requirements:
    System: Windows
    Processor: Pentium II 450
    Memory: 64 MB
    Video card: 8 Mb
    Hard disk: 783 Mb

    Downloads size 935 Mb
    Part1
    Part2
    Part3
    Part4
    Part5
    Part6

Blog Archive

Total Pageviews