Alternativa


















    Dalam dunia masa depan bukanlah pilihan yang tepat. Powerfull korporasi mengendalikan semua aspek masyarakat, terkonsentrasi di tangannya sebagian besar sumber daya dan teknologi. Orang-orang biasa tidak dapat mengubah apa pun. Mereka dipaksa untuk tunduk pada kediktatoran perusahaan. Hanya ada satu alternatif. Mereka yang ingin perubahan harus bergabung oposisi dan mempertahankan perjuangan yang tidak adil terhadap kebebasan mereka.

    Karakter utama - Richard Rochek - seorang pemuda cerdas pada anak usia dini yang hilang keluarga. Sepanjang hidupnya ia dipaksa untuk tumbuh-tumbuhan pada low-end pekerjaan berat. Permainan dimulai pada saat ketika Richard pergi ke tempat kerja mereka. Dia pergi dengan pembangunan gedung besar perusahaan transnasional di salah satu kawasan industri di Praha. Di situs tersebut, dia mengetahui bahwa lokasi pembangunan ditutup (versi resmi - karena kurangnya dana), dan dia dan koleganya hanya diberhentikan. pemuda pendek-marah, tidak mau mentolerir tirani tersebut, berusaha memaksa masuk ke fasilitas tersebut. Setelah ledakan ini, ia kehilangan kartu pribadi. Ini berarti bahwa masyarakat sekarang ia adalah siapa-siapa. Dia bahkan tidak memiliki hak untuk mencari pekerjaan baru. Menyadari bahwa tidak ada yang kehilangan, karakter utama memutuskan untuk bekerjasama dengan organisasi oposisi. Jadi ia mulai perang melawan perusahaan-perusahaan yang telah merebut kekuasaan.
    Richard segera belajar kebenaran tentang pembangunan sebuah bangunan raksasa di mana ia berpartisipasi. Gedung ini tidak pernah dimaksudkan untuk menyelesaikan pembangunan. Sejak awal, pembangunan itu dimaksudkan untuk mengalihkan perhatian - untuk menyembunyikan sejauh konspirasi besar-besaran.
    Tiga perusahaan terbesar yang berjuang keras dengan satu sama lain. pertambangan raksasa, THEOLEX - - Endora pemimpin dalam teknologi tinggi dan Negara - yang paling berpengaruh dari perusahaan, yang berisi polisi dan jaringan mata-mata yang luas. Tidak ada perusahaan tidak bisa ada tanpa kedua lainnya. Dan masing-masing berusaha untuk menghilangkan saingan.
    Endora adalah perusahaan pertama yang memulai berjuang untuk kekuasaan mutlak. Itu sebelum suku Olmec teknologi lama dengan mana orang bisa bepergian ke masa. Kembali ke masa lalu, kita bisa menghancurkan persaingan di masa kini. Tapi langkah itu diperlukan untuk unsur kimia, sangat jarang terjadi di tahun 2045 di Bumi. Elemen ini jarang - radium - menurut catatan lama, dapat ditemukan di Praha. Its saham tetap tinggal di kota sejak Perang Dunia Kedua. Kebanyakan konstruksi dimulai hanya untuk menyembunyikan tujuan sebenarnya melakukan penggalian di tengah kota ... 
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     



    System requirements:
    Operating system: Windows XP ® or Windows ® Vista
    > Processor: Intel Pentium IV ® 2.0 GHz
    Memory: 2 GB
    Video Card: 512 MB RAM (with support for Shader 2.0)
    Sound Card: DirectX 9.0c compatible
    > Hard disk: 2 GB

    Released: 2010
    Genre: Adventure
    Developer: Centauri Production
    Publisher: Cinemax
    Platform: PC
    Publication Type: license
    Language: English
    Text Voice: English
    Tablet: yes
    Size: 1,68 GB

    Download from Filesonic.com

Blog Archive

Total Pageviews