Max Anarchy - Game baru dari Platinum Games


    Platinum Games, studios yang selama ini dikenal sebagai developer game Bayonetta dan Vanquish, saat ini dikabarkan sedang mengembangkan sebuah game terbaru, yang rencananya tetap akan dipublish oleh SEGA.

    Game yang akan diberi judul Max Anarchy tersebut merupakan sebuah game bertema "Online Combat Game", yang menurut informasi dari Andriasang akan mensupport cukup banyak playes. Walaupun belum ada konfirmasi resmi, namun Famitsu, salah satu majalah di Jepang melaporkan bahwa Jack, salah satu tokoh utama dalam game berjudul MadWolrd (yang juga dikembangkan oleh Platinum Games) akan menjadi playable character dalam game ini.

    Max Anarchy ini sendiri akan menjadi game bertema online pertama yang dikembangkan oleh Platinum Studios. Atsushi Inaba, sang producer dari game ini mengatakan bahwa Max Anarchy ini akan menjadi game bertema online yang cukup unik, dimana dia menyebut genre Max Anarchy sebagai "Massively Multiplayer Melee Fighting Action". Game ini sendiri direncanakan akan dirilis di Xbox 360 dan PS3 musim gugur tahun ini. SEGA juga berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut terkait Max Anarchy minggu depan.

Blog Archive

Total Pageviews