Need For Speed Underground 2 (Intel-Cider)



    Need For Speed Underground 2 berlangsung di Bayview setelah peristiwa Need for Speed: Underground. prolog dimulai dengan pemain mengemudi di Nissan Skyline R34 di Olimpiade City (meskipun adegan balap sebenarnya di Bayview), setting NFS: UG. Dia kemudian menerima tantangan perlombaan dari kepribadian yang agak menyenangkan yang menawarkan kepadanya tempat di kru nya, tetapi "tidak akan mengambil 'tidak' untuk jawaban." Ras pemain off - meskipun peringatan Samantha - hanya untuk disergap oleh sopir misterius di sebuah kemarahan yang total Skyline nya. Sopir, yang memiliki tato sabit yang unik, membuat panggilan mengkonfirmasikan kecelakaan itu, dan kilas balik memudar.

    Fast forward ke hari ini, di mana kita melihat pemain tiba di Bayview melalui pesawat, dengan catatan dari Samantha merujuk dia untuk temannya Rachel (Seiyuu oleh Brooke Burke), yang akan menetapkan pemain di sana. Dia juga memiliki kunci Rachel Nissan 350Z, yang menunggu di luar bandara. Pemain kemudian akan memiliki pilihan untuk menyelesaikan beberapa ras di dalam mobil sebelum mau tidak mau kembali ke mobil banyak, di mana Rachel akan memberinya earful karena terlambat sebelum mengizinkan dia untuk memilih mobil pertamanya. Yang satu ini bebas, seperti yang dibayar oleh asuransi pemain dari nya mencapai Skyline.
    Hal ini kemudian bahwa embarks pemain pada pencarian untuk menjadi pembalap terbaik di Bayview dan akhirnya mencatat orang yang disabotase naik nya di kilas balik, yang ternyata menjadi Kaleb. Setelah memenangkan berbagai ras, pemain berjalan ke kru balap jalan Caleb, The Wraiths. Para kru memiliki vinil cat, sama, dan pelek ditetapkan. Pemain menantang mereka untuk serangkaian dari URL (Underground Racing League) ras dan akhirnya mendapatkan kedua Caleb di perintah, Nikki, untuk bergabung dengan pihaknya. Rachel mengatakan pemain yang Caleb telah memanipulasi kesepakatan sponsor seluruh Bayview ke arahnya. Setelah pemain mengalahkan The Wraiths, sebuah Kaleb marah menantang pemain untuk satu ras final kebiasaannya Pontiac GTO.
































    Download size 1.28 GB
    Part 1
    Part 2
    Part 3
    Part 4
    Part 5
    Part 6

Blog Archive

Total Pageviews