Sedikit Tentang Weapon Senjata Di Crysis 2











    Crysis memang bukan game baru tapi crysis 2 baru keluar tahun ini dan saya hanya sempat bermain beberapa bulan yang lalu sama sperti crysis pertama senjata di crysis 2 banyak jenis nya dan yang saya sukai dari crysis adalah senjata yang dapat di modifikasi sesuka hati di bawah ada sedikit screenshots senjata di crysis 2 saya gak tahu nama nya apa hehe :D tapi game ini dari dulu memang keren banget dah rugi bagi para gamers yang gak sempet cicipin Crysis 2 yang belum pernah main coba pasti ketagihan apalagi multiplyer nya keren dah tapi sangat di sayangkan dengan computer yang berspesifikasi tinggin makan nya banyak yang gak suka main online nya dan sepertinya gak ada server indo untuk crysis tapi ini setahu saya ^^

    Maaf jika hanya sedikit sekali bahkan tidak ada penjelasan tentang weapon crysis 2 tapi hanya pamer screenshots senjata nya doank saat main hihi.. :D











    Sebatas itu yang saya ambil hehe! Dan masih banyak lagi jenis2 senjata di crysis2 dan sangat menarik perhatian untuk di mainkan
    Salam gamers ^^ SS nya kebanyakan haha

Blog Archive

Total Pageviews