Grafik Memukau dari Crysis 2











    Crysis 2 memang sudah gak baru lagi di dengar karena ini game memang sudah cukup lama reales nya tapi baru2 ini saya sempet main crysis 2 sama seperti crysis yang pertama dan lebih cepat lagi dengan computer seadanya pun dapat memaikan crysis  (harus punya VGA lho) dari sceenshot yang saya mainkan mungkin masih belum banyak lagi keindahan grafik crysis 2 dari pemandangan kota New York yang ancur lebur dan di hiasi dengan para alien ini salah satu cirri khas Crysis 2
    Di mu;ai dari sebuah kapal selam sama seprti crysis pertama dengan pesawat terbang mungkin ini cirri khas kali ya nanti kalo crysis 3 keluar mungkin pertaman nya bakal keluar dari bajai hahaahha !! just kidding  saya setting grafik crysis dengan setting Extreme sayang sekali di crysis 2 tidak bisa mengkombinasi AA atau yang lain seperti Crysis pertama settigan nya langsung mulai dari High, Very High dan Exteme 













    Pertama setelah prophet’s menyerahkan nano suit nya kepada actraz atau siap gak tau saya tulisan nya hhaha!! Susah dan War pun di mulai tapi sayang jalan ceritanya agak bikin saya pusing kok tiba-tiba semua kota new york hancur dan kapan datang alien nya saya gak tau history nya dengan jelas
    Saya sempet terkjut dengan grafik crysis 2 yang menurut saya sempurna di banding dengan game FPS yang lain dengan asap – asap dan reruntuhan gedung – gedung pencakar langit membuat new york menjadi tempat tempur yang asik ^^













    Masih ada sedikit pepohonan yang tumbang saat di tembak sama seperti crysis pertama dan juga tidak semua pepohonan yang dapat tumbang kalau crysis pertama memang map nya banyak di hutan dan pasti banyak pohon kalo di kota agak kurang bnyak hehe
    Selain alien kita juga menghadapi musuh lain dengan kesempurnaan grafik dari crysis 2 tapi sayang musuh-musuh nya terlihat kaku bahkan ada yang gerak2 gak jelas gitu bikin ketawa aja :D 













    Setelah bertempur dengan beberapa musuh dan membuka gerbang wow mantap!! New york seakan habis di landa sunami hehe  














    Effeck air yang bagus saya screenshot dan jika di masukin airnya akan terasa tapi kok gak basah ya?







    Screenshot for crysis 2

    Jika kalian memiliki system computer yang lebih cangih kalian akan menikmati effeck dari crysis 2 bahkan di settigan high pun sudah di bialng bagus dan yang saya pertanya kan sekarang dari beberapa game-game yang saya mainkan terdapat logo Nvida saya gak tau apa artinya mungkin di buat berdasarkan campurtangan dari pihak Nvida dan bagai mana jika di mainkan dengan chipset Grafik Card berbeda sepeti AMD ATI Radeon apakah ada pengaruhnya dan seberapa besar pengaruhnya.?

    Saya hanya sekali memakai VGA Card AMD hanya seri 9200 AGP Card 128 MB untuk computer jadul saya dulu yang masih P4 sekarang sudah dua kali Upgrade yang pertama GeForce 210 dan sekarang GeForce GTS 450 jadi saya belum tahu apa arti logo dari Nvidia di setiap kebanyakan game sekarang??
    The Way Nvidia it’s meat to Be Played ?? 















    @neweby.co.cc

Blog Archive

Total Pageviews