Berapa Score Komputer Kamu ?


    Windows bukan OS yang baru lagi untuk saat ini pada tahun 2010 saat pertama reles Windows 7 telah menjadi incaran bagi para penguna computer Desktop dan Laptop karena windows 7 secantik Vista seringan XP hal itulah yang kebanyakan orang mengupgrade OS mereka ke Windows 7 kegagalan Windows Vista di masa lalu telah di hialngkan dengan kehadiran Windows 7 dilihat hamper sama dengan Windows Vista tampilan menu dan lain sebaganya.

    Fasilitas Perpormance pada Windows7 pun terdapat di windows vista tapi jangan mencari fasilitas ini di windows xp sampai kapan pun kalian tidak akan menemukan nya ^^
    Ini digunakan untuk mendefinisikan Perpormance sebuah computer dengan score angka dan jika semakin kecil akan yang akan timbul itulah score yang di tampilkan jika kalian membuka my computer properties 



















    Di atas adalah score untuk computer saya dan score yang paling keciladalah dari Memory (RAM) karena saya hanya mengunakan RAM DDR2 2 GB dan score paling tertingi 7.1 dari grafik card, VGA yang saya gunakan Geforce GTS 450 1 GB GDDR5 dan jika saya mengupgrade RAM 4 GB maka sudah di pastikan score paling rendah adalah Data transfer dari HDD (Harddisk)  yang hanya score 5,7 saya tidak tahu merck HDD yang bagus dan berkualitas tapi harga terjangkau itu merck apa? Saya mengunakan WDC Green 500 GB Data dan Seagete 80 GB sebagai System Operasi



    Dan kedua HDD ini masih buruk performa nya dan saya akui itu dengan mentrasfer file sebesar 19.1 GB ke Partisi lain membutuhkan waktu yang sangat lama, 45 menit lamanya
    mungkin file nya kebesaran kali ya ^^ tapi setidak nya HHD>HDD jadi tidak terlalu berat dan kecepatan yang saya dapatkan adalah 30MB/s – 45MB/s 
















    Dan akan lebih parah lagi jika copy file dari HDD>Flashdisk bisa mendapatkan 2,5MB/s tidak terlalu buruk mungin Dari pada saat saya mengunakan computer Pentium III yang hanya kilo byte saya pesecond nya hehe

    Sekedar pstigan ringan jika kalian ingin menguji score computer kalian bisa mengunakan windows 7 jagan mengunakan windows vista karena akan drop score nya !!

    @neweby.co.cc


Blog Archive

Total Pageviews