Blog & Money











    Berapa banyak iklan PPC dan iklan berbayar lain nya yang kalian pasang berapa banyak usaha anda untuk menhasilkan uang dengan Blog yang anda kelola dan berapa waktu yang anda butuhkan untuk merespon orang lain agar berkunjung ke Blog anda hal itu wajib di pertnayakan?

    Seberapa keras usaha anda untuk kemajuan blog anda dan akan menghasilkan uang itulah tujuan anda ngblog (sebagian besar) mengapa saya berkata seperti itu karena itu lah alsan mengapa persecond ratusan blog naru tercipta bahkan jutan di dunia ini karena blog mengiurkan mereka dan menjanjikan pundit-pundi untuk menjadi blogger yang sukses dan meraup dolar dari kerja mereka saya dulunya tidak pernnah berpikir kesana karena saya ngeblog murni dari saya menyukai computer dan game makanya walaupun kebanyakan artikel yang saya posting copas dari sana sini dan gak jelas karena nanti saya akan baca lagi dan mempelajarinya karena saya bukan pakar di computer dan seperti kebanyakan artikel yang saya sajiakan diblog ini. Dan saya pun ingin belajar lagi bukan belajar blog tapi software hardware dsemua mengenaikomputer. Dan tak luput dari cemo’oh para admin artikel yang copas karena memang murni kesalah yang saya lakukan lupa memberika sember dari artikel yang saya cops dari blog mereka karena saya juga sangat baru dan baru tahu bisa memberikan link pada setiap teks yang kita tulis diblog, beralih dengan judlu postigan saya yaitu blog & money.

     Siapa yang tidak membutuhkan uang siapa yang tidak mau di janjikan uang yang banyak. Wanita pun berani menjual diri nya demi uang itulah mengapa uang sangat brkuasa du muka bumi ini. Kareana daapat memenuhi semua kebutuhan manusia. Sejak pertama melihat bumi kita harus membutuhkan uang apa lagi matipun membutuhkan uang. Semua membutuhkan uang, apa hubugannya dengan blog sperti yang saya katakana di atas dengan blog kita dapat meraih uang tergantung dari kepitaran kita masing-masing jalan apa yang akan kita tempuh dari blog untuk menghasilkan uang. Iklan demi iklan pun banyak berdamparan dib log bahkan saya berkeujung di blog dan hanya iklan tidak ada artikel penting yang dapat di baca ? Itu nama nya Blog SAMPAH tanpa ada satupun yang bisa kita dapatkan dari blog itu. Dari melihat itu saya pun berpikir agar blog saya buakan sampah lagi. Dan akan berusaha menulis sebisa saya. Sehingga isi blog dapa bermanfaat kelak ataupun hanya pembelajaran diri.


    Penting nya untuk posting dari ide masing masing menjadi salah satu cirri khas dari blog kita walaupun tidak semua isi dari ide kita dan mungkin di dapat dari sumber – sumber lain. Ingat dan sangat perlu di ingat bahwa tujuan pertama kita untuk blog jangan hanya uang karena blog kita tidak akan bertahan lama. Bayangkan kita sudah memasang iklan dan samapi 2-3 bualan pun tidak menghasilkan uang yang memadai dan bahkan untuk membayar internet pun tidak cukup. Kita akan sangat kecewa dan mulai putus asal dalam mengelola blog, dan jika kita memang blog demi shared dan berbagi kempuan dan lain sebagainya walapun kita sudah memasang iklan dan cara lain yang menghasilkan unag dib log tapi tidak menghasilkan kita tidak akan terlalu kecewa kalau tidak mendapatkan uang dari blog.
    Dan saya mempunyai tawaran dari temen untuk mencari uang dari blog dengan membuat komunitas seperti illegal dan minimal 50 orang follow yang sama dan saling menklik iklan masing masing sebanyak 50 blog yang kita klik hitung sendiri jika kalian memasang 2 iklan berbeda 50x2xbayaran iklan X 30 hari berapa hasil yang kalian dapatkan dalam sebulan jika mengikiti jalan ini. Tapi saya masih belum yakin dengan itu karena apa mau 50 blog berbeda dengan mengklik iklan blog lainnya ? itu pertanyaan

    Hanya sekedar mengeluarkan unek-unek dari hati buakn bermaksud mengajari tapi tujuan utama blog adalah bukan UANG dan tidak disalahkan mencari uang dari blog selagi masih halal salam blogger ^^

    @neweby.co.cc

Blog Archive

Total Pageviews