Call Of Duty Word At War Awal Dari Black Ops












    Mengapa saya katakan Call Of Duty Word At War Awal Dari  Black Ops karena baru – baru ini saya main Call Of Duty Word At War dan baru sadar kalo hamper sama dengan Call Of Duty Black Ops tapi beda lho hanya pendapat saya saja mungkin dari render grafik dan zombie mode saat kita mengakhiri sebuah misi atau menyelesaikan misi, ya memang jauh beda dengan sroryline antara Call Of Duty Black Ops dan Waord At War tapi saya yakin Call Of Duty Black Ops yang kita mainkan dan seri terakhir liris dari seri-seri Call Of Duty ini sama dan hampi menyerupai dari seri terdahulunya Call Of Duty Word At War dari segi kualitas grafik dengan tema pertempuran era jamaz kakek kita dulu mualai dari tahun 1944 dan sampai selesai haha!!

    Misi yang kita jalankan tidak begitu banyak hanya ada 15 misi tapi satu misi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan nya dan di tambah misi zombie setelah kita menyelesaikan misi yang lainnya.
















    Saya tidak tahu pasti alur cerita Call Of Duty Word At War ini karena saya asik bermain tampa meneliti apa dan bagai mana. Dari dulu samapi sekarang saya akan menunggu seri dari Call Of Duty yang lainnya jadi maaf jika saya mengatakan kalau Call Of Duty Word At War Awal Dari  Black Ops karena saya memandang dari grafik dan zombie nya saja sound pada zombie mode pun tidak ada yang berubah dari Call Of Duty Word At War Ke Black Ops















    Di awal permainan yang sangat kejam ya mungkin itu yang akan terjadi atau mungkin yang terjadi pada zaman perang dahulu lihat saja antek2 jepang menyundut mata dengan rokok iihh!! Jangan di bayangin dah ngeri haha!! ^^















    Senjata yang di gunakan pun mengikuti pada zaman it uterus terang saya sulit mengunakan nya karena kurang terbiasa kebanyakan main Crossfire megang AWM  jika kalian jeli atau bukan hanya seseorang yang bisa main game doing di awal permainan Call Of Duty Word At War yang akan di samai dengans eri ke 7 game keluaran activations ini. Tapi entahlah apa kata orang lain















    Game Call Of Duty memang kualitas grafik nya sangat memukau dan dengan spesifikasi computer yang tidak terlalu tingi pun Call Of Duty dapat memaikannya dengan lancar dan imbang tampa harus upgrade VGA yang terlalu mewah. Kan sayang jika hanya di gunakan untuk bermain game saja T.T
























    Tesktur grafik yang bagus dengan settigan mentok kanan dan 4x AA membuat Call Of Duty Word At War inimemberikan effeck game yang menawan dari ledakan dan debu rerumputan yang bergoyang walapupun di kehidupan nyata kalau rumput tidak bergoyang setiap saat ^^















    Ini lah salah satu jawaban mengapa saya mengatakan kalau katakan Call Of Duty Word At War Awal Dari  Black Ops karakter Reznov sudah mencul di Call Of Duty Word At War dan akan keluar kembali di Call Of Duty Black Ops. Karena ada waktu luang untuk bermain game ini dan menyelesaikan misinya selama 2 hari bukan full time ya !!















    Ini mode yang akan kalian mainkan jika belum memainkan Call Of Duty Black Ops  yang di temukan di Call Of Duty Word At War Sound Zombie tidak ada yang berubah sama sekali.tidak ada ending yang bagus dari akhir postigan ini. Tapi hanya apa adanya dari seorang pemula (newbie)



Blog Archive

Total Pageviews