Mengenali Ciri - Ciri Batre C-Mos habis













    Apa peran Batre C-Mos untuk sebuah komponen computer? Sangat penting perannya mulai dari setting input aouput BIOS dan menyimpan settigan tersebut sebagai pengatur waktu dan tangal di computer.
    Pernah mengalami Batre C-Mos yang rusak atau sudah habis, kalian pasti sudah tau jika sebuah computer menglamani kehabisan Batre C-Mos bukan barang nya habis lho ^&^
    yA! Computer akan memperigantakan hal tersebut dan tidak dapat menyimpan settigan BIOS yang telah kita atur jika Batre C-Mos yang kita miliki tidak lagi berpungsi.
    Lebih tepat lagi jika pada saat computer di nyalakan akan ada perintah untuk menekan F1 Setup dan F2 continue atau sebagainya itu adalah pertanda bahwa Batre C-Mos nya sudah habis.

















    Tidak ada alternative lain jika Batre C-Mos habis. Yaitu cukup dengan membelinya di toko computer terdekat dan ada fakta unik yang saya baru ketahui dari teman saya ya mungkin ini sudah lama sekali tapi maklum saya baru tahu, bahwa jika ingin tes Batre C-Mos tersebut dengan cara menjilat Batre C-Mos bagian bawah sepeti gambar di atas. Cukup mengelikan atau bahkan jijik tapi hal tersebut terbukti manjur setelah menjilait Batre C-Mos atau hanya meletakan di lidah sedikit saja dan jika ada rasa kesetrum sedikit atau nyeri2 gimana saya juga tidak tahu itu berarti Batre C-Mos itu masih dapat di gunakan dan sebaliknya jika tidak mendapatkan reaksi apaun atau rasa apapun sudah dapat dapat di pastikan Batre C-Mos nya sudah habis

    Boleh di coba mencicipi Batre C-Mos kalian haha!!

    @neweby.co.cc

Blog Archive

Total Pageviews