Left 4 dead 2 Download





















    Left For dead merupakan salah satu game action yang paling banyak dibicarakan dalam dunia game semenjak peluncurannya. Pada game yang seru ini, sebuah tim yang terdiri dari empat orang akan bekerja sama untuk bertahan hidupmelawan zombie. untuk lebh menyempurnakan sensasi bermain, tim pengembang juga telah menambah patch baru bernama survival. Pada mode tersebut, anda akan ditantang untuk mencetak waktu terlama ketika bertahan melawan serangan zombie yang tidak ada habisnya.

    Menurut Valve, pihak pengembang dari game ini, tidak banyak perubahan dalam bentuk permainan yang akan anda temui pada left 4 dead 2 dibanding game pertama. Pada game ini, anda akan mengendalikan empat orang baru di lokasi lain yang juga terkena wabah zombie. Perubahan terbesar terdapat pada jenis senjata baruu yang dapat digunakan. Anda akan menemukan senapan mesin, shotgun baru yang mematikan dan peluru api yang dapat membakar zombie. Sealian itu anda juga dapat menggunakan senjata jarak dekat, seperti kapak, gergaji mesin dan penggorengan.Jenis senjata ini tidak dapat ditemui pada game sebelumnya.

    Anda masih dapat menemukan dua jenis zombie pada game ini. Pertama, jenis zombie terlemah bernama Common. Mereka selalu menyerang anda dalam jumlah yang banyak dan mudah dikalahkan. Pada game ini anda juga dapat menemukan jenis Common baru yang memilki kemampuankhusus seperti tahan terhadap serangan api,. Jenis zombie kedua, yaitu special infected ditamabah jumlahnya dengan tiga jenis baru.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

Total Pageviews