AWM Pink di Cross Fire

    Cross Fire Online, salah game online rilisan LYTO yang mengusung genre MMO-FPS, telah kembali menghadirkan update senjata terbarunya sejak tanggal 13 April 2011 yang lalu. Update terbaru dari Game Online First Person Shooter (FPS) tersebut bakal memberikan senjata AWM Pink yang bakal makin melengkapi puluhan senjata mutakhirnya.







     
    Cross Fire sebelumnya telah dilengkapi berbagai pilihan senjata. Dari pistol produksi Israel, Desert Eagle; Sub-Machine Gun dari Jerman, MP5; Rifle Styer Aug A1 buatan Austria; hingga Flashbang dan Pisau militer. Selain itu, para pemainnya dapat memilih beberapa tampilan karakter. Mulai grup OMOH dari Rusia, SWAT dari Amerika, Special Air Service (SAS) dari Inggris, sampai SPOP nan cantik.






    Melalui update terbaru dari Cross Fire ini, senjata AWM Pink hadir demi menambah kelengkapan senjata-senjata yang telah ada di dalam game tersebut. Di halaman berikut adalah keterangan dari kapsul koin yang baru, yang turut memasukkan item AWM Pink di dalamnya. Selain itu, kupon yang bakal kalian dapatkan dari memutar kapsul, dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik.






















     

Total Pageviews