Item Mall Terbaru Muncul di RO










    Kemeriahan bulan April 2011 tak ada habisnya. Ragnarok Online turut menghadirkannya melalui update terbarunya demi menambah keceriaan teman-teman yang berada di dunia Rune Midgard, yang merupakan dunia dalam Ragnarok Online. Update terbaru kali ini berupa Update Item Mall, yang juga disertai event untuk memperseru update ini.
    Ragnarok Online adalah game bergenre MMORPG dari LYTO. Game yang beralamat di  sampai sekarang telah dimainkan oleh jutaan pemain game di seluruh Indonesia sejak kemunculannya pada tahun 2003.
    Update Item Mall, yang diimplementasikan sejak tanggal 13 April 2011 lalu tersebut, menghadirkan item-item yang dikatakan bakal membantu kalian dalam berpetualang di dunia Rune Midgard, yang dibuat berdasarkan cerita dari komik Ragnarok hasil karya Lee Myoung-Jin. 3 item berikut ini dapat kalian temukan pada Item Mall.  

     

    • Aliot Card: Ketika digunakan oleh karakter class Swordman, Merchant, dan Thief, bakal memberikan STR +2 dan Max HP +5%. Ketika digunakan oleh karakter class Archer, bakal memberikan INT +2 dan Max SP +5%.
    • Acidus Card: Meningkatkan Max HP dan Max SP sebesar 4%. Ketika level upgrade shoes tak lebih besar dari 5, bonus meningkatkan Max HP +8% dan Max SP +8%, dan menambah SP Recovery +5%.
    • Archdam Card: ATK +10. Meningkatkan Cast Time sebesar 20%.
    Lebih jelasnya untuk Update Item Mall yang lain, dapat kalian simak di link berikut ini, http://ragnarok.lytogame.com/itemmall/default.asp

    Demi meramaikan Update Item Mall ini, tak ketinggalan adanya event yang menarik. Bagi kalian yang beruntung dan memenangkan event tersebut bakal memperoleh hadiah menarik di bawah ini.

     









    Orlean's Server: Pelat baja bulat yang berkilauan ini dapat kalian pergunakan untuk menghidangkan makanan dan memberikan status MDEF +2. Ketika digabung dengan Orlean's Glove, maka bakal mengurangi waktu cast sebesar 10%.
    Cara mengikuti event tersebut bakal terasa mudah. Hanya dengan melakukan pembelanjaan Item Mall, Kafra Shop, atau Rental Item minimal sebesar 12500 koin selama periode event, yaitu tanggal 13 hingga 20 April 2011. 20 ID yang beruntung bakal mendapatkan hadiah Oolean’s Server yang dijelaskan di atas. Event ini berlaku di semua server Ragnarok, yaitu Thor, Fun and Chat, dan Rebirth.


Total Pageviews