Kinerja Intel Dual Core E5500 For Gaming

















    Intel Dual Core yang satu ini cukup bagus untuk game tapi masing di settingan low untuk game high semacam crisis tapi sudah cukup memuaskan untuk game-game online saya kali ini test Prosesor ini dengan system sebagai berikut

    Intel Pentium Dual Core E5500 2,8 Ghz OC 3,5 Ghz
    Asus P5KPL-CM LGA 775
    Ram 2 GB DDR2 PC 6400
    Nvidia GeForce 210 1 GB 128 bit DDR2
    Harddisk 500 Gb WDC dan 80 GB Seagete
    LCD LG 18’5 inci resolusi 1360x768
    Power Supply standar bawaan Cassing Power Up

    Ini Spek detail dari Intel Dual Cre E5500























    Ya memang spek di atas bukan tandigan untuk game-game berat tapi akan berjalan lancar dengan settigan low tapi saya saarankan tidak mengunakan monitor di atas resolusi 1360x768 karena akan sangat berat

    Petama saya test dengan 3DMARK03 dengan settigan no AA dan resolusi 1360x768 

















     Kedua saya test dengan Resident Evil 5 No AA resolusi 1360x768















    Ketiga saya test dengan Crysis dengan settigan High, Low dan Medium Resolusi 1360x768

    Keempat dengan Counter Stike Source Full Setting High 4xAA Anisotropic 16x


















    Sudah jelas dari test di atas sudah membuktikan Prosesor ini sudah mendukung untuk main game tapi hanya mendapatkan settigan low jika mengunakan VGA GeForce 210
    Dan saya rasa akan lebih baik lagi jika VGA GeForce 440 dan 4 GB RAM di sanding dengan Intel Pentium Dual Core E5500 akan menghasilkan PC for gaming dengan budged rendah hhehe kalo di tantang dengan Intel Core i7 memang gak ada artinya tapi ini sekelas dengan AMD Phenom X3 8850, 8750 untuk game percaya atau tidak memang itu  yang saya dapatkan dari informasi gooling di goole hhe

Total Pageviews