HIS IceQ X seri 6 (copas & translated news)













    HIS memperkenalkanSenjata terbarunya – HIS 6850 IceQ X TURBO & 6850 IceQ X yang merupakan seri his yang revolusioner.
    HIS 6850 IceQ X Series dilengkapi dengan teknologi pendingin terkemuka dan konfigurasi “silent” bagi para gamer enthusiast untuk mengalami pengalaman bermain yang benar-benar mengagumkan
    HIS 6850 IceQ X 1GB GDDR5 mempercepat kemajuan dalam dunia PC gaming dengan perangkat pendingin dan komponen berkualitas tinggi. HIS 6850 IceQ Turbo X dilengkapi dengan memori 1GB GDDR 5 yang sama dengan seri sebelumnya, tetapi dengan core clock speed maksimum pada 820MHz dan clock memori pada 4.400 MHz. Seri IceQ X mengontrol suhu secara signifikan dengan mengeluarkan udara panas langsung keluar dari pusat kipas untuk mendinginkan GPU dan kartu grafis secara keseluruhan.
    IceQ X Series baru akan tersedia pada tanggal 28 Januari.
    Fitur Utama dan Keuntungan dari 6850 Seri HIS IceQ X:
    - Lebih Cepat, Overclocking menjadi lebih dari sekedar mimpi!
    - HIS IceQ Turbo X sudah ter-overclock dari pabrik, dengan demikian, gamer dapat mencapai potensi over-clocking terbaik.
    - lebih dingin 13 ° C , HIS IceQ X Series lebih dingin 13 ° C dibandingkan Cooler Referensi pabrikan.
    - Dilengkapi dengan 4 heatpipe, HIS IceQ X Series mengoptimalkan kinerja pendinginan dengan membuang panas dari daerah inti, menyediakan solusi pendinginan terbaik untuk gamer profesional dan pengguna HTCP.
    - -7dB, HIS IceQ X 6850 Series lebih hening -7dB daripada Cooler Referensi, secara signifikan mengurangi tingkat kebisingan.
    - Komponen Berkualitas tinggi:
    1. Dynamic Phase Control PWM IC – Sebuah teknik untuk mengurangi konsumsi daya secara signifikan.
    2. Solid State Choke (SSC) – Jenis logam yang tahan lama yang dapat memaksimalkan kapasitas arus, efisiensi daya dan stabilitas.
    3. Full Solid State Capasitor – Memperpanjang jangka pemakaian.
    Satu lagi langkah vendor dalam solusi pendingin non reference setelah pasar dibanjiri dengan Radeon Seri 6XXX yang menggunakan reference cooler  





Total Pageviews