Tom Clancy's Ghost Recon : Future Soldier









    Future Soldier diset 15 tahun di masa depan dan menceritakan Ghosts, sebuah unit militer elit dilengkapi dengan persenjataan terbaru dengan teknologi tinggi. Sebuah faksi nasionalis yang telah menghancurkan pemerintah Rusia dan menginvasi Negara Nordic yang kaya akan minyak. Untuk menghindari perang dunia, Amerika Serikat mengirimkan Ghosts untuk mengatasi para nasionalis dan memulihkan perdamaian. Anda akan memainkan seorang rekrutan baru bernama Kozak, yang direkrut saat konflik akan segera meletus. Meskipun Anda menghabiskan sebagian besar permainan bersama dia, Anda juga akan mengalami perang dari sudut pandang karakter lain, termasuk bodyguard, engineer, dan seorang warga sipil. Anda dapat memilih salah satu dari empat kelas karakter untuk bermain sebagai: Recon, Engineer, Commander, dan Sniper. Setiap kelas dilengkapi dengan berbagai persenjataan teknologi tinggi yang didasarkan atas penelitian milik pemerintah saat ini.

    Ubisoft Paris mengatakan bahwa sebagian besar senjata yang ditampilkan di dalam Future Soldier adalah senjata nyata yang sedang diujicobakan di AS yang sedang dalam proses penelitian dan pengembangan di kantor DARPA, dengan ekspektasi bahwa senjata-senjata tersebut akan digunakan dalam konflik di masa mendatang. Kelas Recon dilengkapi dengan kamuflase optik yang terlihat pada trailer live-action terbaru, yang berdasarkan riset terhadap "meta materials/material meta" yang dapat mendistorsi cahaya. Sedangkan seragam kamuflase memungkinkan Anda untuk menjadi hampir tidak terlihat saat Anda berdiri diam dan menciptakan garis mengkilap saat karakter anda bergerak. Bentuknya mirip dengan “Alien Cloaking” dari film Alien vs Predator.

    Seperti game-game sebelumnya dalam seri Ghost Recon, Future Soldier akan menggunakan Cover System. Ubisoft menunjukkan sedikit gameplay, dimana Kozak yang berperan sebagai Commander berlindung di belakang mobil, peti, dan bangunan. Anda memiliki kemampuan untuk maju ke suatu area dengan berlindung disuatu cover, lalu meluncur/bergeser pendek dan menempati cover selanjutnya [cover to cover], mengesankan. Ubisoft sangat ingin menunjukkan bahwa Future Soldier berbeda dari game-game Ghost Recon sebelumnya, yang awalnya lebih konsentrasi ke pertempuran jarak jauh [long range-combat] menjadi pertempuran jarak dekat [short-range combat].

    Ghost Recon: Future Soldier akan dirilis di PlayStation 3 Xbox 360, dan PC pada kuartal pertama 2011. Multiplayer Beta-nya akan bisa segera dimainkan di musim dingin ini. 




Total Pageviews