Main Game PC Itu Pemborosan
















    Mengapa saya mengatakan kalau main game PC or Game apa aja itu pemborosan, ya karena kalian akan membuang waktu sia - sia d depan monitor hanya untuk menghabiskan waktu bermain game Online maupun Offline, itu salah satu pemborosan waktu yang akan terbuang, dan satu lagi yaitu pemborosan materi. Ok bagi yang punya badged banyak dan pundi - pundi ya berlimpah tidak lah masalah tapi bagi yang punya dana minimal seperti saya, akan sangat sulit untuk menikmati game- game PC yang baru karena d butuhkan Hardware yang gila - gilaan harganya ^_^ bayagkan saja harga sebuah VGA Card Asus GTX 580 1536Mb 384Bit DDR5 itu sudah 5 jutaan harga nya atau HIS HD 6970 Cayman XT 2Gb DDR5 yang kisaran 3,4 juta. Woow harga yang sangat tingi, tapi kalian akan di buat kagum dengan perporma Dua VGA Card di Atas, Belum juga memikirkan yang lainnya seperti Prosesor Memory dan lain nya, untuk membangun sebuah PC game yang berkualitas dan main tanpa LAG kalian harus mengeluarkan dana yang gak main-main 

    Tapi ada hal yang gak bisa di bilang pemborosan yaitu Kepuasan Tersendiri saat bermain game di PC yang kualitas baik dan bisa memmamerkannya dengan temen - teman hhe
    itu keuntugannya 

    tapi kalu tidak mempunyai dana yang lebih mainlah seadanya seperti saya hahaha karena speak PC saya belum bagus dan main game sttigan High masih kurang nyaman bisanya d settigan Low

    Ini spesifikasi PC ane yang di bangun dengan susah payah (*_*) karena ane gak punya dana 

    Prosesor Dual Core E5500 2,8 Ghz OC jadi 3.69 Ghz
    Motherboard Asus P5KPL AM-SE
    Memory 2 GB DDR2 PC 6400
    HDD Seagete 160 GB Sata
    VGA Zotac GeForce 210 1Gb 128 bit
    DVD RW LG Super Multi
    Case Standar
    Power Supply bawaan Case gak tau namanya
    LCD LG 18,5' Resolusi 1360x768
    Keyboard Logitech Classic keyboard
    Mouse Logitech  MX 518
    Dengan Coller Case 4 buah 

     
    Cukup lumayan buat ngegame hhe
    Cari tau sendiri ya inti dari postigan saya ini ~_^ bagi agan - agan yang mau share spek PC nya boleh juga dan berikan masukan buat saya 
    thank !!









Total Pageviews