Tambah Sedikit FPS dengan GameGain


    GameGain akan mengoptimalkan kinerja komputer Anda dan membuat game anda berjalan lebih cepat tanpa harus meng-upgrade perangkat keras gaming mahal Anda. Seringkali Anda menemukan setelah menginstal game terbaru bahwa Anda tidak dapat menjalankan permainan pada pengaturan tertinggi, sementara ini sering terjadi karena hardware tidak cukup, juga dapat terjadi karena Windows tidak benar dioptimalkan untuk bermain video game.


    Dengan GameGain komputer Anda akan dioptimalkan untuk menjalankan game, perubahan yang dibuat untuk Windows akan membantu meningkatkan frame per detik, penggunaan memori, latar depan aplikasi prioritas CPU dan kecepatan akses hard disk. GameGain bekerja dengan membuat modifikasi permanen ke file sistem Windows registry dan sistem, perubahan ini mempengaruhi bagaimana perangkat keras gaming Anda berinteraksi dengan semua permainan yang telah Anda instal di komputer Anda. Tidak ada tambalan atau modifikasi dapat dilakukan terhadap permainan dan tidak ada anti-cheat perangkat lunak pendeteksi dapat mendeteksi bahwa GameGain telah meningkatkan kinerja komputer Anda untuk memberikan tepi atas pesaing online Anda.


    Kadang-kadang bahkan hardware game paling kuat dapat diperlambat oleh game terbaru, dengan GameGain Anda dapat meningkatkan kinerja dan bermain game-game ini karena mereka dirancang untuk tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk mengupgrade komputer Anda. 

    Bahasanya Promosi Produk banget ya hahahah maklum copas dari google translate 
    di coba aja Game Gain nya lumayan nambah FPS nya dkit hhe ane udah coba di COD Black Ops

Total Pageviews