Review Homefront

    Amerika diserang Korea Utara! Percayakah anda?, semoga tidak, karena peristiwa ini hanya terjadi dalam game saja.

    Homefront dikembangkan oleh developer Kaos yang dulunya mengembangkan game Frontlines: Fuel of War.

    Game ini bersetting pada tahun 2027 saat dimana Amerika telah diserang oleh Korea Utara. Serangan awal dimulai di Colorado Golden Gate Bridge. Disanalah perjuangan kita akan dimulai sebagai anggota pasukan pertahanan untuk mengusir invasi pasukan Korea Utara.

    Ceritanya bermula saat Amerika mengalami keruntuhan krisis energi global. Industri dan sumber daya Amerika telah direbut secara brutally oleh pasukan bersenjata nuklir Korea Utara. Kekuatan militer mereka dilumpuhkan dan kebebasan sipil ditindas.















    Amerika telah ditinggalkan oleh para mantan sekutunya, Amerika kini adalah sebuah bangsa di bawah kepungan yang suram. Diberbagai tempat strategis seperti stadion telah menjadi pusat-pusat penahanan, mal pusat perbelanjaan kini yelah menjadi tempat berkumpul untuk menyerang kendaraan berlapis baja.

    Homefront adalah sebuah cerita dari generasi masa depan dimana para pejuang berjuang untuk kemerdekaan, membebaskan tanah air mereka. Sepanjang permainan kita akan melakukan misi lintas negara untuk mendukung misi American Army bersama mereka mengangkat senjata dan memberikan perlawanan. 














    Homefront versi PC akan mensupport Dedicated Server

    Seperti yang kita ketahui, pihak THQ berencana akan menjadi publisher dari salah satu gameFPS berjudul Homefront yang akan dirilis bagi PC, Xbox 360 dan PS3. Namun ternyata developer dari versi PC dan versi Console dari game ini tidaklah sama.

    Hal tersebut diungkapkan oleh pihak THQ beberapa waktu yang lalu. Versi console dari game ini sedang dikembangkan oleh pihak Kaos Studios, sedangkan versi PC akan ditangani oleh pihak Digital Extreme. Pihak pengembang mengatakan bahwa mereka tidak hanya akan memporting game ini ke dalam PC begitu saja, namun mereka berjanji akan menghadirkan Homefront di PC dengan berbagai kelebihan yang tidak ada di console, terutama dalam fitur multiplayer, dimana versi PC dari game ini dikatakan akan sepenuhnya mensupport Dedicated Server.













    Homefront sendiri direncanakan akan dirilis di ketiga platform tersebut pada tahun 2011 , dengan mengambil setting masa depan dimana sedang terjadi perang antara US dan North Korean.

Total Pageviews