Counter Strike Rasa Call Of Duty Modern Warfare 2



















    Beberpa waktu yang lalu saya sudah posting mengenai Counter strike Modren Warfare 2 tapi saya sendiri belum mainnya jadi kali ini saya sudah mencoba sendiri. Wow keren palyer nya juga seperti Call Of Duty sunguhan Weapon juga tapi hanya skin nya saja weapon masih seperti CS biasa hhehe
















     
    Game play nya masih sama seperti counter strike biasa dan cover depan layak nya seperti counter strike source saya bermain sekitar 2 jam lebih merasa puas tapi masih banyak Bug nya seperti gambar di bawah ini adalah contoh bug grafik nya mungin karena belum saya update kali ya saya juga bingung




















    Di player bot nya seperti ada garis garis yang cukup mengangung dalam permainan tapi saya menikmati permainan ini dalam bermain 2 jam lebih saya mendapat scor 500 kill 54 death tapi lawan nya BOt bukan main OL maupun LAN haha. Kalau main OL or LAN gak mungin saya dapat Kill sebanyak itu hihi 




















    oHh iy jika masih berkenan mendownload dan main Counter Strike modern Warfare 2 ini saya akan berikan link download nya lagi dan masih di penyedia Mediafire 100 % working


Total Pageviews