Zotac GeForce 210 Lumayan Buat Pemula


















    Spesifikasi :

    Subvendor Zotac (19DA)
    GPU name GeForce 210
    Memory Size 1024 Mb (1 GB)
    Memory Type DDR2
    Current Clock 405 Mhz
    GPU Clock  475 Mhz
    Memory 400 Mhz
    Shader 1100 Mhz
    Bus Width 128 Bit
    Prosesor 24 Unified
    DirectX Compute
    OpenGL 3,1
    Supports Windows XP/Vista/7(32-64bit) & Linux

    Seperti yang kita lihat di atas spec nya lumayan untuk menjalankan game – game yang tidak terlalu berat hhe!! Saya baru beli zotac 210 ini baru bebrapa bulan yang lalu tapi saya masih belum puas karena masih laq maen cryis sama COD Black Ops, tapi lumayan bagi pemula untuk coba coba beli VGA card, contoh nya saya dan juga perllu di ingat kalau mau Upgrade komputer yang perlu di perhatikan adalah Power Supply nya mendukung apa tidak karena Power Supply standar bawaan cassing yang 450 watt hanyalah 20 watt saja aslinya tapi zotac geForce 210 masih kuat dengan Power Supply bawaan cassing, saya juga belum sempet Upgrade Porwer Supply, sebenernya bukan gak sempet tapi belum ada budged nya hahaha.














    Di lihat dari bentuknya yang angun.. tapi gahar memang zotac ini gak bisa di angep remeh, lihatlah fan yang berwarna orange woo..!! karena memory nya juga besar yaitu 1GB lumayan bagi yang makek LCD 21’ hhe karena semakin besar resolusi semakin banyak memory yang di butuhkan untuk sebuah VGA Card















    Tapi kurang gahar sedikit karena type memorynya masih DDR2 bukan DDR5 ^_^ jadi masih sedikt berat buat maen C.O.D
















    Dilihat dari sudut belakang juga gak kalah menarik dengan warna biru – biru laut


















    Opps tanggan saya masuk di foto maaf ya gan.. hahaha!! Dari konektor yang ada Zotac GeForce 210 ini ada tiga alternativ yaitu CRT , HDMI dan DVI tergantung jenis Monitor yang di gunakan saya memakai CRT karena LCD saya tidak mendukung DVI or HDMI



    Cukup mungkin itu saja review yang saya sajikan maaf, masih bnyak review yang kurang. Mungin perporma ya atau apa saya juga tidak terlalu mengerti karena masih newebie di dunia komputer dan harus masih banyak belajar lagi

    Bagi sis,bro agan agan yang punya VGA Card bisa di ceritain di sini dan kasih masukan buat saya.
    Dan jagan sukan berkomentar ya gan ^-^








Blog Archive

Total Pageviews