Processor AMD

















    Processor Technologies


        * HD Internet

    Nikmati Web browsing lebih cepat, online HD hiburan, dan daya tahan baterai yang luar biasa dengan HD Internet Technology dari AMD.

        * Virtualisasi

    AMD telah memimpin industri dalam pengembangan fitur untuk komputer berbasis x86 yang memungkinkan virtualisasi cepat dan efisien, seperti prosesor multi-core energi efisien, kemampuan memori lanjut penanganan, dan teknologi virtualisasi berbasis hardware.

        * Optimasi untuk Komputasi Awan

    Komponen penting dari suatu lingkungan komputasi awan adalah server dilengkapi dengan prosesor yang memberikan keseimbangan kinerja, I / O kemampuan, konsumsi energi yang rendah, dan virtualisasi hardware-dibantu. Prosesor AMD Opteron ™ dapat membantu organisasi mengoptimalkan kinerja data center dan efektivitas biaya untuk melayani pelanggan awan mereka.

        * Daya Efisiensi

    Ketika hal efisiensi server, itu tidak cukup untuk membandingkan lembar spesifikasi. AMD memberikan efisiensi daya pada beban kerja dunia nyata. daya inovasi spesifik termasuk Cool'n'Quiet Teknologi AMD dan ATI PowerPlay ™, memberikan terbukti, manfaat terukur untuk bisnis dan konsumen, mengurangi penggunaan daya, menurunkan biaya energi dan mengurangi dampak lingkungan.

        * Manageability

    Mengelola desktop dan notebook di jaringan anda.

        * Keamanan

    Melindungi jaringan Anda dan data.

        * Stabilitas dan Panjang Umur

    Mengelola beban kerja Anda dengan membantu mengurangi perubahan dan dengan memanfaatkan gambar yang konsisten selama beberapa bulan.

        * AMD64 Teknologi

    Platform AMD64 menyebabkan industri untuk komputasi 64-bit meresap.

        * HyperTransport ™ Technology

    teknologi HyperTransport adalah kecepatan tinggi, latency rendah, link point-to-point yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan komunikasi antara sirkuit terpadu di komputer, server, embedded system, dan jaringan dan peralatan telekomunikasi hingga 48 kali lebih cepat dibandingkan teknologi yang ada.

        * Arsitektur Hubungkan Langsung

    Direct Connect Architecture meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan dan efisiensi dengan menghilangkan hambatan tradisional yang melekat dalam sisi arsitektur warisan depan bus.

        * Multi-Core Processing dengan AMD

    Dengan kekuatan inti prosesor dua, empat atau lebih pada satu chip, prosesor AMD benar multi-core memberikan kinerja industri terkemuka dan fitur unik yang membantu sistem bekerja dengan lebih dingin dan lebih efisien.

Blog Archive

Total Pageviews