Battlefield 3 This Fall with 64-Player Support


    Battlefield blog resmi atas pada website EA mengumumkan bahwa Battlefield 3 akhirnya akan kapal Fall ini. Sekuel langsung akan tiba lebih dari enam tahun setelah rilis 2005 Juni Battlefield 2 untuk PC. Franchise itu sendiri awalnya kick-dimulai dengan merilis Battlefield 1942 kembali pada tahun 2002.

    Didukung oleh mesin 2 Frostbite, Battlefield 3 akan menjadi penerus benar untuk Battlefield 2 dan termasuk kampanye pemain tunggal, kampanye co-op, dan dukungan 64-player multiplayer keluar versi PC kanan kotak. Sayangnya, sedikit lain diberikan di update singkat menyimpan pilihan untuk pre-order Battlefield 3 Limited Edition tanpa daftar paket apa yang sebenarnya akan berisi.



    Menurut blog, yang pertama besar mengungkapkan akan melalui edisi Maret Game Informer. Seperti blog, majalah tidak membuka rahasia on line, ingin gamer ingin buru-buru kotak surat mereka atau toko buku lokal mereka. Namun majalah tersebut memberikan sedikit wawasan ke mengapa itu DICE begitu lama untuk mengembangkan angsuran ketiga.

    "DICE telah terasah konsep untuk sekuel yang benar selama bertahun-tahun, tapi tidak sampai perusahaan baru yang kuat mengembangkan Frostbite 2 mesin yang rasanya semua bagian berada di tempat untuk menciptakan tindak benar-up," yang menggoda majalah. "Berbekal upgrade kuat seperti rendering ditangguhkan, real-time radiositas, sistem animasi baru dipinjam dari label EA Sports, dan sebuah lompatan eksponensial destructibility, eksekutif produser Patrick Bach dubs Frostbite 2 'bagian terbaik dari teknologi di pasar ketika datang ke game bangunan. '"

    Saat Battlefield 3 adalah menuju ke, Xbox 360 PlayStation 3 dan Windows PC musim gugur ini. Harapkan lebih detail untuk muncul sebagai kita lebih dekat ke GDC akhir bulan ini.

    sumber : www.tomshardware.com

Blog Archive

Total Pageviews