3Danalyze Optimalkan Dalam Nermain Game

    3Danalyze adalah software untuk mengoftimalkan VGA Card atau Onboard dalam bermain game, terutama game – game yang berat tapi tidak dapat semua game berjalan sdengan 3Danalyze ini, saya hanya beberapa kali saja memakai 3Danalyze ini. Pernah saya main Crysis dengan software ini tapi xcukup lumayan walapun tidak begitu terlihat perubahanya dikarnakan game Crysis memang game yang super berat butuh ngorek kocek yang dalam  untuk menikmati grafik degan settingan very high nya saya sendiri memakai Zotac GeForce 210 1Gb 128 bit hanya bisa memaikan dengan setting low hhe

    Maklum VGA saya kurang begitu bagus jika utuk main game – game berat seperti crysis

    Jika kalian berminat ingin mencoba software ini tidak ada salahnya

    Cara mengoperasikannya cukup mudah lihat gambar dibawah setting seperti itu. Itu settingan saya jika ingin meyetting sendiri juga boleh ^_^



















    Jika sudah di setting semua tingan klik RUN

    Download 3Danalyze

Blog Archive

Total Pageviews