White Knight Chronicles 2 Update














    Seperti yang sudah kita tahu beberapa waktu lalu, kalau White Knight Chronicles 2 sedang dalam pengembangan. Dan Menurut Akihiro Hino (CEO Level-5), pengembangan WKC 2 ini sudah mencapai tahap Climax.Seperti yang bisa kita lihat di Famitsu.com, mereka memperkenalkan 2 karakter baru, yaitu Miu dan Scardyne.












































    Miu adalah gadis berumur 15 tahun yang suka dengan pertarungan. Merupakan cucu dari mantan pemimpin Foria, Duke Durham. Di suarakan oleh pengisi suara yang cukup terkenal dalam dunia anime, Rie Kugimiya.

    Sedangkan Scardyne adalah seorang Forian General. Dia yang membawa Miu ke tempat yang aman ketika kekacauan di Foria terjadi. Di suarakan oleh Keiji Fujiwara. 

















    Di samping kedua karakter, famitsu juga memberi detail tentang Battle System nya. Secara umum, masih kelihatan sama dengan pendahulunya, namun ada perbedaan di sini. Penambahan pada visual effect dan effect serangan, dan juga perubahan pada Gameplay system. Pada WKC 2 ini, ketika kita bertempur sebagai knight, maka akan di temukan beberapa command special yang dapat di gunakan. Fitur baru lainnya seperti kecepatan action gauge, "dash" command dan "charge" command.














    Sumber Gamexeon


















Blog Archive

Total Pageviews