PSU Venom RX Bushmaster 500 watt









    PSU (Power Supply) adalah hal yang sagat penting dalam membagun sebuat computer dan patut di nomor satukan keberadaannya. Dan jangan memilih power supply yang standar untuk PC anda. PSU Venom RX Bushmaster 500 watt ini memang bukan 100% berkualitas bagus dan juga bukan 100 % PSU yang buruk saya banyak membaca dai forum-forum yang mengatakan bahwa PSU Jenis Venom RX masih tergolong PSU Abal-abal. Dan saya mengatakan bahwa itu tidak benar adanya. Karena saya sudah mencobanya sendiri dan sudah bertahan cukup lama dan masih enjoy dan nyaman mengunkana produk Venom RX

    Saya membeli produk venomRX jenis Venom RX Bushmaster 500 watt yang saya gunakan di computer saya













    Memang terbilang kurang bagus di banding dengan merk2 yang lain ya jangan di bandingkan dengan merk lain yang harga nya bias 1 juta ke atas dengan watt yang sama tentu PSU tidak ada bandingnya karena harganya di sekitaran 400 saja , PSU Venom RX Bushmaster 500 watt sudah mendukung SLI Nvidia CrossFireX Ati Radeon dan 80+dan Single Rail dan perlu di ingat jagan gunakan untuk SLI di atsa Gefore 9xxx dan GTSxxx karena memang tidak mendukung 80% dari watt yang bisa di nikmati dari power supply ini. Jika kalian masih mengunakan PSU dari Cassing saat membeli lebih mendigan mengunakan PSU sebagai loncatan dan lebih baik jika memang tidak mempunyai dana yang kukup untuk membeli PSU yang mahal

    Design PSU Venom RX Bushmaster 500 watt ini cukup bagus dengan warna Black dan Fan 12’dengan LED Blue menjadikan PSU nini nampak cantik saat malam hari dan jika kalian membuka penutup Cassing computer atau memang mengunkan casing transfaran akan lebih bagus. Penampakan dari PSU Venom RX Bushmaster 500 watt  ini.


















    PSU Venom RX Bushmaster 500 watt ini saya gunakan dengan GTS 450 GDDR 5 1 GB dan E5500 2,8GHZ 2 Harddisk 80 GB Seagete dan 500 GB WDC Green. Sebuah DVD RW LG. 3 FAN LED dan 1 FAN 12” dan papan induk Asus P5KPL – CM LGA 775

    Terlalu banyak watt yang di gunakan apa lagi saat full load saat bermain game maka watt yang di hasilkanpun akan semakin banyak dan PSU Venom RX Bushmaster 500 watt ini masih sangup menemani saya saat ini ^^ belum membuat saya kecewa seperti beberapa orang yang mengalami hal yang tidak di inginkan dari Venom RX dan inti nya PSU inji lebih baik ketimbang PSU Cassing yang mencantumkan 450 watt bahkan lebih dan kinerjanya hanya 45% - 50 % dari yang tertera di cover PSU dan yang saya tahu dari PSU Venom RX Bushmaster 500 watt kinerja watt nya sampai 80% dari Watt yang ada

















    Ini lah FAN yang saya bicarakan di atas bentuk yang cukup bagus dan di lengkapi dengan LED blue memperindah PSU ini saat aktif. Dan hanya ada 1 buah FAN saja dan FAN ini terletak di bagian bawah PSU bukan DI samping karena jika di samping maka FAN tidak akan 12” karena tidak muat :D

















    Di bagian belakang terdapat lubang untuk sirkulasi udara yang biasanya dari PSU biasa yang di tempatkan sebagai letak FAN dengan adanya lubang2 ini maka sirkulasi udara akan lebih baik sehingga tidak menyebabkan panas yang berlebihan saat PSU ini bekerja


















    Konektor yang cukup banyak dan lengkap serta nampak lebih elegan dengan mengunakan sleping berwarna hitam. Saya suka melihat PSU yang di lengkapi dengan Sleping terserah dia mau berwarna apa dikarnakan jika tidak mengunakan sleping terlihat sangat berantakan ya. Memang sleping konektor bisa di tambahkan sendiri tapi untuk menambahkan Sleping ini butuh waktu tan keterampilan sendiri. Tapi PSU Venom RX Bushmaster 500 watt sudah menyediakan dan sudah di balut dengan sleping yang cantik. Untuk konektor VGA menyedian 2 buah konektor 6 Pin untuk VGA dan konektor ATA dan SATA yang melimpah


    Ini lah alternative PSU yang rata-rata di atas standar yang kualitas cukup bagus serta hemat di kantong. Dan saya sarankan lagi perhatikan PSU yang kalian gunakan sekarang jika memang tidak mengunakan hardware yang membutuhkan daya tambahan boleh saja mengunakan PSU dari Cassing tapi jika sudah mengunkan hardware tambahan yang membutuhkan Watt yang cukup serpti VGA Card maka ganti lah PSU kalian sebelum jadi menyesal karena hardare rusak dan lain sebagainya.

Blog Archive

Total Pageviews