Domain CO.CC Menghilang dari Search Engine Google









    Memang bukan kabar baru domain gratisan CO.CC ini menghilang dari Google sudah berjalan hamper sepekan dan tidak tahu apa penyebabnya saya mengetahu ini saat malam hari 30 juni 2011 saat lagi Bantu temen mengedit Html template blog nya dan mendaftar kan blog nya pada search engine dan iseng ketik nama blog saya di Google ternyata tidak keluar dan saya ketikan lengkap serti http://www.neweby.co.cc  masih tidak muncul juga saya penasaran dan berpikir apa blog saya kena penalty atau banned saya juga kurang tahu dan bingung sekali mana blog memang tidak ada pengunjung  sekarang hilang dari search engine Google. Tapi saat saya mengetikan hal yang sama pada Yahooblog saya masih ada. Cari info sebentar dari Google dan ternyata bukan hanya saya tapi seluruh domain co.cc yang kena imbas dari Google
    Dengan hilang nya domain gratisan dari search engine google ini membuat saya jadi malas mau ngblog lagi L memang susah banget kalo tidak ada bakat dan ilmu yang cukup untuk sukses dib log. Tapi saya tidak mengharapkan sukses dib log setidaknya ada beberapa gelintir orang yang mampir di  b log neweby ini walapun blog ini pertama di bangun banyak copas dari artikel lain dan saat ini saya mencoba membuat artikel sendiri walapun sangat berantakan. Tapi lebih baik dari pada copas 

    Hanya ini saja kekecewaan saya yang sangat besar dengan hilang nya domain gratis ini. Dan mungkin temen-temen yang mengunakan domain yang sama hal ini pasti dirasakan
    Dengan hilang nya domain dari search engine google ini saya beinisiatif menganti semuanya muali dari template blog dan beralih lagi mengunakan nama blogspot sebagai domain saya dan mungkin selamanya karena tidak ada pikiran untuk menganti domain berbayar karena tidak ada kualitas pada blog saya L dari http://www.neweby.co.cc  ke http://neweby.blogspot.com  berdampak sangat buruk dan saya harus bekerja keras lagi agar blog saya masuk di google dan semua artikel saya bias terindex di mbh. Dulu beberapa artikel saya terindex goolge dari berbagai kata kunci tapi rasanya sekarang sulit

    Bagi suhu-suhu blogger kiranya ada masukan untuk blog saya karena saya masih binggung harus bagai mana agar artikel saya terindex walapun hanya Goolge. Semua usaha sudah saya lakukan tapi tidak ada hasil yang begitu memuaskan ??

Blog Archive

Total Pageviews