Game Bertema Zombie

    Mendengar kata-kata Zombie mungkin agak sedikit menyeramkan bagi seikit kalagan termasuk saya yang tidak begitu menyukai game yang bergenre horor haha apa lagi kalau memaikan nya pada saat menjelang malam dan sendirian.. akan terasa sekali menyeramkan nya :D

    tapi tidak juga bagi yang Fans berat game2 zombie khusunya game FPS kali ini saya akan paparkan setahu saya game yang memiliki misi Zombie atau game yang terdapat zombie nya mungkin akan ada game - game yang kalian suka tetapi tidak termaksud

    1. Left 4 Dead Series











    Game ini layak untuk di kategorikan sebagai game zombie yang banyak di maiakan dan sapai sekarang game butan Valve ini cukup bagus dengan grafik yang lumayan dan zombie-zombie yang membuat kalian berlari terbirit2 saat sedang memaikan game ini dari seri pertama game ini dan yang terakhir masih banyak dari fans2 Left 4 Dead

    2. Resident Evil Series 











    Capcom telah sukses membius gamers untuk memaikan game mereka dan samapai seri terakhir dari Resident Evil yaitu Resident Evil 5 dan saya juga begitu menikmati memaikan game Resident Evil 5 dan rasanya kurang apdol jika gamers yang menyukai game bertemakan zombie tidak memaikan Resident Evil Series dan kabar nya juga Resident Evil 6 akan segera hadir meramaikan pasaran game kita tunggu kehadiran game yang penomenal ini

    3. Call Of Duty











    Ganre FPS yang satu ini merupakan game FPS terbesar dan memiliki banyak Fans dari Call Of Duty Series dan apa hubugannya dengan Game Bertema Zombie pada Call Of Duty jangan salah dahulu jika kalian pernah memaikan Call Of Duty Word At War dan Black Ops jika telah menyelesaikan Misi maka kita akan masuk pada Zombie mode game yang keren awalnya Zombie hanya berjalan lambat tetapi ketika ronde semakin meningkat maka zombie akan lebih agresif. Hhhmm saya rasa gamers sudah tahu banyak tentang game ini dan game ini wajib di maikan jika belum pernah memaikan nya

    4. Counter Strike Extrime











    Siapa yang tidak suka dengan Game Counter Strike dari dahulu sampai sekarang Counter Strike tidak pernah mati dan sudah banyak sekali versi dari game ini dan yang terakhir ada Versi Zombie Human yang kita di tantang untuk menghabisi Zombie dan Zombie Mode layak nya game Online Crossfire dan Counter Strike juga termaksud dalam katagori Game Bertema Zombie

    5. Crossfire Online











    Game ini juga layak sebagai Game Bertema Zombie tapi kalian harus mempunyai koneksi internet untuk play game ini seperti game point blank tapi menurut saya game Crossfire lebih menyenagkan ketimbang game Point Blank karena Mode yang cukup banyak dan game yang seru  dan akan keyagihan untuk memaikan game Crossfire ini dan sekarang game Crossfire ini sudah update dan zombie yang semakin banyak

    Hanya itu saja yang saya ketahui dan mungkin ada yang tertingal tapi saya lupa nama game nya apa hehe karena belakangan ini saya kurang bermain game Zombie saya lebih menyukai game Racing seperti Need For Speed Shift dan Dirt maaf jika masih banyak game yang saya tidak sebutkan bagi temen-temen yang tahu Game Bertema Zombie silahkan komentar di bawah ^^

Blog Archive

Total Pageviews