Teaser Trailer Resident Evil 6 Telah Muncul












    Situs Rely on Horror menemukan sebuah klip video di YouTube tak lama berselang sebelum ini. Klip video tersebut tampaknya adalah teaser trailer pertama untuk Resident Evil 6. Sepertinya, Capcom tak mengumumkan secara resmi ke publik yang mengunjungi ajang TGS sampai saat ini dan menampilkannya secara terbatas untuk kalangan tertentu.
    Tak banyak yang terlihat kecuali sebuah logo, beberapa tulisah, dan adegan-adegan yang diambil secara cepat. Koordinat yang diberikan dalam trailer menunjukkan lokasi Thunder Bay di Ontario, Kanada. Bisa jadi ini hanya keisengan belaka, namun karena belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Capcom, kita hanya bisa berandai-andai.

    Beberapa pengandaian yang muncul adalah kemungkinan Resident Evil 6 akan memunculkan Leon dan Jill sebagai karakter utama. Revelations yang rilis di 3DS dikatakan bakal terkait dengan jalan ceritanya, termasuk organisasi baru bernama Veltro dari game tersebut. Logo mereka tampil dalam teaser trailer di atas.
    Ada Wong, dirumorkan terlibat dengan organisasi tersebut dan bakal memegang peran penting. Pandangan kamera akan menggunakan gaya sinematik baru yang mirip dengan seri awal franchise survival horror ini. Walau tetap pada posisinya, sudut pengambilan gambar akan terasa lebih sinematik dengan mekanisme kontrol yang lebih baik. 












    Musuh-musuh klasik akan dikembalikan, namun mungkin dengan cara yang baru. Seperti diberitakan sebelumnya, game ini ditargetkan untuk menjadi seri Resident Evil terseram. Selain kemungkinan keterlibatan Barry yang berkampung halaman di Kanada, dikisahkan bahwa Bumi di saat itu mengalami kekeringan dahsyat

    Video 


    Souce VGI

Total Pageviews