Gigabyte GA-7TESM Mendukung Memory 288GB DDR3



















    Di zaman yang semakin cangih ini memory DDR3 serasa mudah untuk membelinya denganukuran 2-4GB dan sobat bisa mengaplikasikannya dengan motherboard dengan jumlah memory yang banyak maka akan menjamin kinerja komputer sobat akan baik pula tentunya harus di dukung dengan hardware yang baik pula ^^ jika sobat tidak percaya bahwa Gigabyte GA-7TESM ini mampu mendukung Memory 288GB DDR3  wow!! fantstik mungkin kinerja nya akan cepet banget ya hehe 

    GA-7TESM memiliki dual-socket motherboard untuk Intel Xeon seri 5500 dan 5600. dilengkapi dengan 18 slot DIMM yang telah divalidasi dengan 16GB HyperCloud netlist DDR3-1333 modul memori. Ini adalah modul khusus yang memanfaatkan teknologi yang disebut perkalian peringkat sesuai 16GB pada single stick. Ini adalah trik yang menyembunyikan jajaran fisik chip dari memori controller hub (MCH), akhirnya memungkinkan kapasitas DRAM lebih dalam standar dual-socket motherboard seperti GA-7TESM.

    "Ini solusi divalidasi jawaban baru kebutuhan yang signifikan untuk menjalankan bandwidth yang lebih intensif, aplikasi komputasi kinerja tinggi antara organisasi yang meningkatkan utilisasi server merupakan tujuan penting," kata Gigabyte dalam sebuah pernyataan. "Berkat asosiasi desain terkemuka motherboard Gigabyte dan memotong-tepi netlist 's teknologi di modul memori, solusi komputasi yang superior sekarang tersedia untuk aplikasi yang intensif memori maju bergantung pada sistem server kepadatan tinggi."

    Fitur lain dari Gigabyte GA-7TESM mencakup empat GbE port LAN, port 6Gbps SAS delapan, enam port SATA 3Gbps, tiga port PCI Express (x16, x8, dan x4), port PCI tunggal, dan berbagai dukungan RAID. Papan untuk menjual hingga US $ 480.

    keren kan motherboard nya sudah mendukung kapasitas memory yang cukup besar ^^   






Total Pageviews