Adakah Game Yang Membuat Kalian Stres!













    Mengapa judul postigan kali ini seperti itu?? Inilah yang saya cemaskan dari bermain game, karena masih newbie jadi binggung dan rasa ingin marah jika belum bias menyelesaikan salah satu misi di game yang kita sukai tapi sangat sulit untuk memainkan nya. Contoh nya saja Dirt 3 ini hanya saya yang mengalami kesulitan, mungkin Sobat Gamers lainnya sudah mahir mengendari dan control di game Dirt 3 saat pertama kali saya Instal game ini saya sudah tidak sabar untuk memainkan nya dengan Grafik yang bagus dan mencoba full setting semua Effeck di game ini alhasil saya mendapatkan Average 44 FPS dan Wow keren grafiknya realistis banget dan game play yang sangat menarik. Tapi itu hanya seaseon awal saja setelah itu sobat akan di sulit kan dengan seson yang lainnya yang banyak Quest dan sebagainya 



    Oohh tidak ini lah misi yang sangat saya tidak sukai ..? mengapa saya tidak menyukainya karena bagi saya ini game bikin stress berat dan susah untuk di lalui untuk mendapatkan pringkat Bronze saja susah nya minta ampun.. setelah permainan berakhir dengan kekalahan AI pu mengejek kita dan berkata “ Don”t Strees” maaf bahasa asing nya berantakan hahaha :D rasanya penegen banget dah banting tu keyboard.. mungkin ini pengalaman buruk bagi saya bermain game racing padahal saya menyukai game Dirt series dari yang pertama dan Dirt 3 ini tapi ini lah kelemahan nya misi – misi yang lain dengan setting casual saya bias mendapay 1st hahahaha.. (Casual)


    Berputar – putar untuk menyelesaikan request donut split drif dan lain nya adalah tantang yang sangat sulit bagi saya mungkin sobat ada yang mahair dan jago dalam main game dirt 3 ini bias Shared dib log neweby game ini dan berbagi Tips nya hahaha.. Mobil yang tadi nya angun dan bagus menjadi berantakan dan kacau seperti habis terjadi tabrakan yang beruntun



    Ok hanya itu kekesalan saya yang tidak bisa mnyelesaikan misi di Dirt3 mungkin agak sedikit konyol ya hahaha :D tapi inilah kenyataan di tungu Driver Drit3 yang super mahir dan bias mengalahkan Ken Block






Total Pageviews